Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

PREMIUM Fib Mag Blogger Template

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Fib Mag Blogger Template
Template blogger responsive GRATIS PREMIUM  dan SEO friendly

Memilih template untuk blog itu tidak bisa sembarangan, karena template yang kurang tepat bisa berpengaruh pada kesuksesan sebuah blog, bisa sukses bisa gagal.

Blogger harus benar-benar teliti dalam memilih template, harus paham template seperti apa yang bisa mendatangkan pengunjung yang banyak. Dibutuhkan template yang SEO friendly, yaitu template yang disukai mesin pencari seperti Google.

Selain seo, perlu juga untuk memperhatikan apakah template itu sudah responsif atau belum, template responsif penting bagi website untuk melayani pengunjung yang membuka website dari perangkat mobile seperti smartphone dan tablet pc, yaitu agar website bisa menyesuikan dengan lebar dari perangkat-perangkat tersebut, sehingga pengunjung tidak kesulitan dalam membaca isi website.

Untuk Anda para blogger yang menggunakan blogspot, berikut ini ada PREMIUM  Fib Mag Blogger Template dan sudah disertakan Tutorialnya:


Template Features: 
Blogger, This template best choice for games, software and apps providers. News, 5 Columns Footer, Email Subscription Widget Ready, Games, Technology, Business, Drop Down Menu, Gallery, 2 Sidebars, Left and Right Sidebars, 3 Columns, Social Bookmark Ready, White, Magazine, Ads Ready, Gray, Post Thumbnails, Responsive.