Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Profesional Landingpage Blogspot Gratis

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Download Template      |       Demo template

Template Landingpage-3  ini sudah di lengkapi dengan form Option In untuk menjaring sucriber, jadi sangat cocok untuk membangun List Building. Tapi bukan berarti hanya untuk itu, template ini juga sekaligus bisa di manfaatkan untuk menawarkan produk affiliate sekaligus bisa membangun List Building.
Aturan Pakai :
  1. Ganti template bawaan blogspot dengan template utama
  2. Masuk ke Layout blog dan klik edit HTML Javascript yang paling atas
  3. Copas Template Landingpage ini
  4. Edit kata katanya sesuai dengan kebutuhan Anda
  5. Jangan lupa save editan Anda
Selamat mencoba semoga bermanfaat, untuk kritik dan saran silahkan tulis di kotak komentar yang sudah tersedia, salam sukses selalu untuk Anda. Jika kesulitan berlanjut hubungi saya di kotak komentar di bawah tinggalkan link blog Anda, tapi mohon maaf jangan live link, karena akan saya hapus.


Sumber : http://blogspotlandingpagegratis.blogspot.co.id/2013/06/profesional-landingpage-blogspot-gratis.html