Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Kenapa Harus Nge-BLOG

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Panduan Belajar Ngeblog untuk Pemula Sampai Menghasilkan Uang :


Kenapa Harus Nge-BLOG
Bisa dibilang sudah cukup lama saya menjalani aktivitas ngeblog. Dari yang awalnya hanya sekedar iseng sampai bisa menghasilkan sedikit uang.

Cukup banyak pengalaman yang saya dapatkan selama menjadi seorang blogger. Dari pengalaman pahit, asem, kecut, sampai yang manis rasanya.

Nah pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit berbagi tips belajar ngeblog khusus buat sobat yang ingin ngeblog tapi masih bingung bagaimana dan dari mana harus memulai.

Postingan ini saya tulis karena banyak sekali yang bertanya ke saya :
Mas ajarin ngeblog dong!
Mas gimana sih caranya ngeblog?
Mas kok blognya kayak pasar, ajarin dong!
Mas boleh kursus ngeblog ke mas gak?
dan pertanyaan-pertanyaan sejenis lainnya.

Jujur saya agak bingung menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti ini, karena saya merasa bukanlah seorang yang memiliki banyak pengalaman tentang blog. Saya juga masih belajar sama seperti blogger-blogger yang lain.

Tapi di sini sebisa mungkin saya akan berbagi apa yang sudah saya pelajari selama ini dan juga saya tambahkan beberapa tips-tips dari blogger lain yang sudah terbukti sukses.

Kenapa ngeblog?

Belajar Ngeblog untuk Pemula
Hal pertama yang perlu sobat tanyakan pada diri sobat adalah “Kenapa Ngeblog?” Saya yakin sobat punya alasan kenapa ingin ngeblog.

Mungkin karena sobat hobi banget nulis, ingin menjadi terkenal di internet, buat gaya-gayaan, iseng aja karena gak ada kerjaan, ingin menghasilkan banyak uang dari blog, atau yang lainnya.

Yang pasti semua orang mempunyai alasan yang berbeda-beda kenapa ingin menjadi seorang blogger. Apapun alasannya yang penting minumnya tetap teh botol so*ro #eh.

Alasan ngeblog sangat berkaitan dengan tujuan kita. Tanpa alasan yang jelas sobat akan kesulitan menentukan tujuan.

Apakah tujuan ngeblog itu penting?

Silahkan Lanjut ke Manfaat Nge-BLOG


Terima Kasih

Sumber : http://sugeng.id/tips-belajar-ngeblog-untuk-pemula/#Kenapa_ngeblog