Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Cara Menonaktifkan Tampilan Versi Seluler di Blogger

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona



Bagi sobat yang menggunakan template blogger dengan desain responsive, sobat perlu menonaktifkan fitur tampilan versi seluler yang ada di blogger.

Jika fitur tampilan versi seluler tidak dinonaktifkan, maka desain responsive pada template yang sobat pakai menjadi tidak berguna.

Terus gimana cara menonaktifkannya?

Yang pastinya gampang dan nggak pake ribet.
Langkah #1 – Masuk dulu ke dasbor blog sobat
Langkah #2 – Terus masuk ke menu “Template“, setelah itu klik icon bergambar “Roda

Klik Icon Roda

Langkah #3 – Selanjutnya pilih “Tidak. Tampilkan template seluler di perangkat seluler.
nonaktifkan tampilan seluler

Langkah #4 – Terakhir tinggal klik tombol “Simpan
Langkah #5 – Selesai…
Begitulah cara menonaktifkan tampilan seluler di blogger. Sekarang template responsive sobat akan tetap keren meskipun diakses melalui perangkat seluler.


Update :
 Tapi sekarang bisa memilih tampilan seluler "khusus" agar design responsif sobat tetal tampil sesuai designnya.  Jadi tampilan seluler tidak harus dinonaktifkan.

Sumber : http://sugeng.id/cara-menonaktifkan-tampilan-versi-seluler-di-blogger/